Angka “9(SEMBILAN) buat SAYA”, KEBETULAN ATAU RENCANA TUHAN?”

9(SEMBILAN), Angka yang selalu melekat didalam diri saya dan kehidupan saya…

9(SEMBILAN) menjadi angka misteri yang menyelimuti hidup dan kehidupan saya.

9(SEMBILAN) apakah angka yang BAIK..&..SELALU BAIK buat saya, hidup saya dan kehidupan saya…Saya PERCAYA&BERSERAH kepada ALLAH….karena hanya DIA lah yang memberikan semua ini.. karena DIA yang mempunyai RENCANA ini dan PASTI yang terbaik buat saya pribadi.

Saya dilahirkan pada tanggal. 9(sembilan), bulan 9(sembilan).

Lahir dibawah naungan SHIO MONYET….dan shio Monyet adalah Shio ke 9(SEMBILAN) yang datang kepada sang PENCIPTA(menurut kepercayaan leluhur!).

-saya bersaudara 9(SEMBILAN)…dari keluarga kebanyakan..dibesarkan oleh ayah pegawai negeri sipil yaitu Brandweer(pemadam Kebakaran/DAMKAR), dan diberikan berkat oleh sang Khalik untuk berkesempatan menempuh pendidikan hingga menjadi seorang dokter hewan(DRH) alumni IPB.

Mulai berkarya menjadi seorang technical service di industri perunggasan tahun ’81.(1&8 dijumlahkan:9/SEMBILAN), dan 9(SEMBILAN) kali berpindah pindah pekerjaan di berbagai perusahaan selama 18 tahun(1&8 dijumlahkan :9/SEMBILAN)….lalu mendirikan perusahaan pada tanggal 09-September 99 bernama CV.CATUR NAWA(CATUR=4,NAWA:9.).Catur Naws:9999….

Perjalanan berusaha selama 18tahun(9/SEMBILAN!), hingga mendirikan 9(SEMBILAN)perushaan, dan ALLAH, TUHAN sang PEMILIK , punya RENCANA LAIN YANG TERBAIK buat saya….dan setelah 18 tahun( dijumlahkan 1&8 adalah 9/SEMBILAN!)menjalankan usaha, karena ALLAH MENGASIHI saya, saya dididik, ditegor bahkan dihajar dan dgn rela hati saya menerima karena TUHAN ingin saya BERTOBAT, yang pada akhir tahun 2018(akhir 18!) ..semua usaha tidak jalan, satu persatu ALLAH menguji dengan peristiwa2 seperti yang dialami Ayub, hingga satu saat saya sungguh2 panik gelisah,takut sebagai manusia dgn kemanusiaannya, dan perasaan hati saya mengajak saya unt bermenung, berdoa,bahkan berpuasa dan membaca Kitab suci yang saya imani(Injil!).

Hari berjalan, minggu berlalu, bulan terlewatkan, tak terasa sudah berjalan 27bulan(2&7 adalah 9/SEMBILAN!), dan ALLAH sungguh BAIK…TERAMAT BAIK…..RENCANA NYA ..INDAH ADA WAKTUNYA…..MUKJIZAT NYATA & TIDAK PERNAH TERLAMBAT……TUHAN BERKENAN MEBERIKAN MUKJIZAT-NYA…melalui seseorang sebagai yg dipakai sebagai saluran berkat-NYA. ..saya dipercaya untuk menjadi Kepala Proyek”PENGEMBANGAN INDUSTRI SAPI POTONG DI PAPUA BARAT”, sejak tanggal 03-03-21(9/SEMBILAN!).

Semoga semua peristiwa, kejadian dan saya alami sebagai perjalanan hidup ini sungguh bermakna dengan selalu diikuti dengan angka”9(SEMBILAN).”..TUHAN,ALLAH BAPA DISURGA MEMBERKATI saya…AMIN.

(permenungan sore hari,Bintaro,sabtu,19 juni 2021,@16.30).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *